Senin, 24 Januari 2011

Be a Winner



Hmm.. kamu pasti seneng kan kalo bisa keluar sebagai juara di suatu kompetisi yang sangat kamu sukain. Apalagi juara berkat kerja keras dan usaha yang udah kamu lakuin. Wahh, ga kebayang deh rasanya.

Hal ini yang gua alamin ketika mengikuti pemilihan Honda Jazz Star kemarin ini. Gua berhasil melewati karantina dengan baik, bisa ngikutin kegiatan-kegiatan yang ada selama karantina, bisa melewati penjurian dengan baik. Dan akhirnya, gua keluar sebagai juara 1 Honda Jazz Star!!! wohoooooo! Gila, puas banget rasanya bisa keluar sebagai juara. ga sia-sia perjuangan gua sebelum kompetisi dimulai.Dari mulai fitness, belajar cara berbicara, belajar cara menjawab pertanyaan-pertanyaan dari juri dan sebagainya. wahhh puas seada adanya!!

Jujur aja setelah jadi pemenang HJS 3. Gua lebih ingin belajar dan terus belajar supaya gua bisa jadi The Most Inspirational Youngster! Karena hal itu juga yang dicari oleh pihak Honda.Dan pastinya, banyak cewe-cewe yang ngejar-ngejar gua! bahahaha.. narsis abisst!

1 komentar: